Friday, June 27, 2008

Kangen itu masih betah ada di sini...


Kangen…
Aduh…, kenapa sih kamu masih saja ada di sini?
Kenapa sih kamu betah sekali hinggap di relung hatiku?
Aku sudah gak kuat lagi
Ayo donk, pergi dari sini!
Pergilah ke tempat yang jauh!
Jauhi aku…
Tinggalkan aku…
Hinggaplah di relung hati yang lain
yang menyambutmu dengan gembira
dan sebelum aku tergoda untuk memeluk dan merengkuhmu kembali

Kangen…
Kadang kamu membuatku sedih dan tak berdaya
Tapi sering pula kamu membuatku senang dan tertawa
Bahkan kamu juga pernah membuat aku marah dan kecewa
Tapi aku menikmatinya walau kadang kamu membuat aku lelah
Jujur, aku masih mau… dan mau lagi…

Aah, tapi sudahlah…
Kangen ini mungkin hanya sesaat
Tapi bisa juga kamu di sini untuk waktu lama

Aah, aku bingung denganmu…
Aku nikmati saja keberadaanmu kini
Hingga kamu tidak lagi betah di sini
Hingga kamu menjauh dariku
Hingga kamu pergi meninggalkanku
untuk pindah ke tempat lain
dan hinggap ke hati lain yang mau memelukmu dengan erat…

Kangen…
Jika kamu memang masih betah ada di sini…
Aku biarkan kamu tetap di sini
Hingga suatu saat kamu menghilang
atau bahkan kamu tetap betah ada di sini…


Sore menjelang maghrib
@28 Juni 2008

No comments: