Wednesday, June 25, 2008

A Song for Someone...


Aduuuuh..., kalo denger lagi ini... hatiku langsung rontok dan bertebaran... he..he.. Wuih..., asli begitu denger lagu ini perasaanku bener-bener gak keruan, sedih banget..., patah hati... dan hopeless... Lagu ini bener-bener menggambarkan situasi yang aku alami saat ini ketika seseorang pernah bilang begini: "Ini lagu... bener-bener saya banget..." Maka jadilah, lagu ini sekarang menjadi 'Nata Tunggu' di HP aku... hadiah dari seseorang buat aku... :o(


Cinta Ini Membunuhku (D'Massive)

Kau membuatku berantakan
Kau membuatku tak karuan
Kau membuatku tak berdaya
Kau menolakku... acuhkan diriku...

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Kusadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan...

Reff:
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku...


For that someone...: One thing for sure that never ever across in my mind, not in once, that I wanted to hurt you in anyway... It's just that I must let you go... If only you know how I'm feeling now... I'm hurt as much as you are... I hope you understand that I just have to let it all go now...


2 comments:

TrueMom said...

sedihnya..ik.., ya udah kita makan sop nya Bang Karim yook..biar ngga sedih...

Iik said...

Ampuuuun DJ..., sop Bang Karim lagi...? Not again...?! Gubrak...!