Saturday, February 07, 2009

Hello there...!!!

Dah lama banget nih gak nge'blog'an... Secara lagi norak-noraknya dengan fesbuk... he..he.. Tapi mulai sekarang mau diaktifin lagi ah nge'blog'nya... Mau mulai cari-cari foto bagus dan cerita-cerita menarik untuk dimuat di blog ini.

Sekedar update ajah... Sekarang gedung kantor aku sudah pindah ke Sudirman... lebih deket dari rumah dan transportnya lebih gampang. Kalo naik taxi meternya cuma Rp8,000 sampe kantor. Kalo pulangnya around Rp15.000-an gitu deh. Trus kalo naek angkot Rp2.000 sampe karet, dari situ naek bus Rp2.000 lagi. Total Rp4.000 sekali jalan. Tapi rencananya sih, kalo udah gak musim ujan, aku mau coba jalan kaki aja ke kantornya. Jadi dari rumah naek angkot ke karet, nah dari karet menyusuri Sudirman jalan kaki sampe kantor. It takes about 15 minutes one way. PP 30 menit. Lumayan kan... Selain sehat, irit juga jadinya... Pulang pergi ongkos cuma Rp4.000! he..he.. Asik kan...?!

Nah, di gedung baru ini secara fasilitas dan interior bagus banget. Pokoke keren abis deh! Bener-bener high quality tuh barang-barangnya. Bahkan, denger-denger seluruh karpetnya import dari Inggris dan Amerika semua bow...!!! Wow..., keren or... sedih ya...? He..he.. Trus, ruang trainingnya lebih-lebih lagi, all audio equipment is brought from Singapore, kursi dari Malaysia, carpet dari Inggris, wallpaper dari Amerika, dll. dll. Wah.. wah.. wah.. pokoke hebat deh!

Tapi di lokasi baru ini rada susah ya cari makanan. Ada sih di pinggir-pinggir jalan gitu, ada gado-gado, soto, bakmi, nasi padang, warteg, dll. Tapi kurang nyaman ya tempatnya... rada-rada kotor dan berdebu karena di depannya masih ada gedung yang lagi dibangun, jadi debu2 dan pasir2nya bertebaran ke mana-mana, termasuk ke tempat-tempat makan itu... Nah lho...!!!

Oleh karena itu, akhirnya aku langganan katering ajah deh ama temen kantor yg ibunya memang buka catering. So, setiap hari makanan sudah tersedia di dapur, selain masakannya enak, bersih, murah pula... he..he.. Selain makan siang, ada makanan ringannya juga tuh seperti biji salak, pacar cina, pisang goreng, risoles, lumpia, dll. dll. Enaaak banget...!!!

That's it for now. Nanti nyambung lagi... Ciao...!

No comments: