Tuesday, August 19, 2008

Sabar

Kata orang sabar itu ada batasnya, tapi low menurut gw sih sabar itu tidak ada batasnya ya… Jadi ya harus selamanya tetep sabar, sampe akhir hayat. Maksudnya once gw udah memutuskan sesuatu hal, gw kudu tetap konsisten dan bersabar dalam menjalaninya sampe tujuan itu tercapai or until I take it to the grave.

But then again, it’s better said than done. Gw sadar banget sih emang susah banget low pengen jadi orang yang bener-bener sabar secara ikhlas, apalagi terhadap hal yang menjadi tujuan gw. Pasti banyak deh kendala, cobaan, tangisan, sakit hati, pertentangan, terlebih dari orang-orang terdekat gw yang paling gw sayangi, dan hal-hal lainnya, yang gw temui di sepanjang jalan menuju tujuan gw itu. Tapi low gw bisa (atau tepatnya harus bisa) sabar, tentunya gw yakin gw akan dapat lebih menikmati hasilnya kali yee... Jadi lebih gimanaaaa gitu… Puaaaas banget deh… Apalagi low gw bisa nunjukin low apa yang gw yakini dan keputusan yang gw ambil adalah benar dan orang-orang yang gw sayangi dan cintai melihatnya dan akhirnya mengakuinya… Aduuuh, rasanya itulah kepuasan yang paling gw inginkan…

But I know that there’s a very long long way that I must pass before I can get to the final destination… to prove that I have made the right decision, and that I am strong enough to show everybody that what I believe is right. And I really believe that Allah will help me… and He will always be with me if I keep looking for His merciful and guidance.

Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang sabar. Amin.

2 comments:

TrueMom said...

iik-the-very-sabarwati nih judulnya.., bener bow...sabar memang tidak ada batasnya..gue setuju..

Semua pasti ada hasilnya in the end..PASTI!!! he..he..hope-love-faith...

Iik said...

begitulah kira-kira... ;o)