Monday, August 25, 2008

So Immature

Ternyata gw belum bener-bener mature alias dewasa walaupun low dilihat dari umur, udah dewasa banget kaleee… 37 bow…! Selama ini low gw terbentur masalah, cara yang gw ambil adalah gw langsung aja gitu ‘mutung’ alias give up or brenti di tengah jalan, atau lebih tepatnya ambil jalan pintas. Bukan berusaha untuk menghadapi masalah tersebut dan memperbaikinya sekuat tenaga, eeeh… malah gw cari jalan keluar yang cepet ajah atau malah lari dari masalah tersebut dan gak berupaya untuk mengubah sikap gw yang jelas-jelas salah (tapi waktu itu gw gak sadar low sikap gw salah).

Sekarang gw baru sadar low sikap gw itu bener-bener gak dewasa banget. Gw lebih memilih untuk lari dari masalah daripada berupaya untuk mencari solusi yang paling baik guna memuaskan semua pihak, dan berupaya untuk memperbaikinya. Tapi, mudah-mudahan sih dengan kejadian yang gw alami kemaren ini, gw bisa jadi lebih dewasa ke depannya, dan berani mengambil keputusan yang baik dan memuaskan buat semua pihak.

Sekarang ini gw harus menunjukkan kedewasaan dan keseriusan gw untuk berubah. Gw harus bisa menyakinkan semua pihak low gw dah berubah dan mau menjadi dewasa. Walaupun ada hal-hal yang harus gw tekan serendah-rendahnya, misalnya saja gengsi dan sikap keras kepala gw itu.

3 comments:

TrueMom said...

Hari gini semua mesti kita nikmati dech kayaknya...termasuk kalo ada ujian ato masalah..he..he..

Anonymous said...

Ik, msh ingat diriku kah? *komen ga nyambung* n selamat puasa, msh rajin ngomong pcis ya

Iik said...

u/ nuke, embeeeer beneeeer... yang penting enjoy ajah...

u/ lisa, masih inget donk! Lisa temennya Nuke kan? Yang udah tinggal di Perancis sana... Apa kabar say? Ngomong prancis masih pengen sih tp suka gak ada lawannya... he..he..