Monday, April 14, 2008

Sunday Morning Walk

Sudah 3 minggu ini, aku punya kegiatan baru di hari Minggu pagi, jalan kaki! Berawal dari iklan acara Fun Bike di Radio Bahana akhir Maret lalu. Aku dan adik, Mila, sepakat dan mufakat untuk melihat keriaan yang terjadi di acara Fun Bike itu. Walhasil, berjalanlah kita di Minggu pagi yang cerah ceria di akhir Maret lalu.

Dari rumah jalan kaki menuju Bunderan HI, menyusuri Kebon Kacang, JaCC, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Nongkrong ‘bentar di bunderan HI, 'ngeliat acara pelepasan peserta Fun Bike Bahana, trus lanjut lagi menyusuri Thamrin sampe’ Sudirman ke arah WTC. Dari situ perjalanan ‘jalan kaki’ berakhir, disambung dengan naik angkot bayar dua rebu perak ke rumah. Lumayan juga, dari HI ke Sudirman kita jalan hampir 1 jam-an gitu. Target olah raga untuk hari ini terpenuhi sudah.

Sejak itu, jalan pagi menjadi kegiatan rutin. Plus nyokap akhirnya pengen ikutan juga. Maka kita bertiga sekarang punya rutinitas baru: ‘Sunday morning walk’.

Minggu kedua kita jalan dengan rute yang sama. Pas minggu ketiga, biar gak bosen kita ubah start. Dari rumah naek angkot ke Karet, brenti di samping Hotel Le Meridien. Dari situ kita menyusuri Sudirman, trus ke Thamrin sampe HI, Grand Indonesia, JaCC terus sampe ke rumah dengan berjalan kaki. Di jalan deket rumah, ada tukang bubur kacang ijo…, beli 3 kantong buat sarapan…

Rencana minggu depan, kita mau ke Senayan sekalian mau nonton Green Festival 2008 di Parkir Timur Senayan. Sebenarnya Nining ngajak ikutan Fun Bike juga di festival tsb dan mo' minjemin sepedanya 'velobleu' ke aku (secara gitu aku blom punya speda). Tapi masih waiting list di urutan ketiga. Dan kemaren Minggu, Nining info kalo ternyata adiknya mo ikutan. So… pupus lah sudah harapan nyepeda-ria di acara Fun Bike Green Festival 2008… Emang kudu modal beli ‘speda dulu kali ya… ;(

3 comments:

TrueMom said...

jalan kaki ke tebet ke dong Ik, jalur hijau, selesai 5 putaran, langsung minum susu kedelai hangat di campur air kacang hijau...ueenak..dech..

berasa sehat...

Iik said...

pengen... ntar diatur lg jadwalnya ke...

TrueMom said...

aduch ik..udah mogok olah raga nich udah 10 hari..berat banget mulainya..

kaco2 jadwal tidur dan laen2 akibat asisten2 pulang kampung..:-)